Katie Holmes Pecat Anak Angkat Tom Cruise

Perpisahan mereka mungkin telah mengejutkan dunia showbiz, namun bukti lebih banyak lagi muncul bahwa Katie Holmes telah merencanakan untuk meninggalkan Tom Cruise selama berbulan-bulan sebelum membuat pengumuman pada 29 Juni.
[imagetag]

Sebuah laporan baru telah mengklaim bahwa Katie membuat keputusan untuk memecat Bella, putri Cruise berumur 19-tahun, yang ia angkat pada pernikahannya dengan Nicole Kidman, dua bulan sebelum pengumuman cerai saat ia bekerja untuk lini pakaiannya, Holmes dan Yang.

Sebuah sumber mengatakan kepada Hollywood Reporter bahwa sementara Bella terkejut oleh berita itu, semua telah mulai masuk akal setelah pengumuman perceraian.

Sumber itu mengatakan: "Tidak pernah ada masalah antara mereka. Bella memanggil Katie "Mom." Dia tiba-tiba dipecat, dan Katiepun mengajukan gugatan cerai, semuanya masuk akal.

"Ini adalah serangan yang direncanakan. Katie tidak ingin Bella bekerja untuknya lagi karena dia anak Tom. "

Keputusan untuk memecat Bella adalah salah satu upaya pertama Katie yang dibuat untuk menantang Cruise dan organisasi agama Scientology, di mana aktor tersebut adalah anggota yang sangat vokal.

Sekarang Katie dikatakan bertekad untuk melakukan segala upaya untuk mendapatkan hak asuh tunggal Suri .

Aktris ini dikatakan takut Tom berencana untuk menjauhkan Suri dari ibunya dengan cara yang sama ketika ia tmembuat Bella dan Connor menjauh dari ibu angkat mereka Nicole Kidman.

(as/thedailymail.co.uk)

SUMBER:Lintas.Me Social Sharing Curation