Katy Perry Resmi Jadi Single Lagi

Good news untuk penggemar Katy Perry! Penyanyi cantik itu kini resmi menjadi single kembali setelah proses perceraian dengan Russel Brand di pengadilan memasuki tahap final, Senin (17/07/2012) kemarin. Keduanya resmi mengakhiri biduk rumah tangga mereka yang baru berjalan selama 14 bulan.

[imagetag]

Katy dan Russel sebenarnya sudah menandatangani kesepakatan untuk bercerai pada Februari silam. Namun hukum di California menentukan bahwa proses perceraian baru akan resmi enam bulan setelah pendaftaran gugatan cerai.

Gugatan cerai itu sendiri awalnya datang dari Russel Brand. Russel yang menikahi Katy di India para 23 Oktober 2010 lalu menggugat cerai pada Desember 2011 dengan alasan sudah tidak ada kecocokan lagi.

Setelah menggugat cerai, Russel Brand terlihat sering berjalan bersama dengan beberapa perempuan. Dan saat ini, aktor komedi asal Inggris itu disebut sedang berpacaran dengan model Nikolett Barabas.

Di lain pihak, Katy Perry juga sibuk mencari pendamping baru. Sahabat dekat Rihanna ini sempat dihebohkan pacaran dengan seorang model asal Prancis Baptiste Giabiconi Maret lalu. Namun terakhir, Katy tertangkap basah sedang berciuman dengan gitaris Florence + The Machine, Robert Ackroyd di festival Coachella.

Setelah bercerai, Katy dan Russell mengakui masih saling mencintai. Meski begitu mereka menyadari tetap tidak bisa melanjutkan membina rumah tangga. Aktor "Rock of Ages" ini sempat mengatakan merasa sama-sama senangnya saat menikah maupun cerai.

Untuk Katy sendiri, kisah cintanya dengan Russel juga telah dimuat dalam film konser terbarunya 'Katy Perry: Part of Me 3D'.

Sumber: Katy Perry Resmi Jadi Single Lagi

6 Jam 3 Tweet, G-Dragon Gaet 105 Ribu Follower di Twitter :mmm::mmm::mmm::mmm: