Kristen Stewart Tertangkap Selingkuh Dengan Sutradara Beristri

Aktris cantik Kristen Stewart diterpa gosip miring. Kekasih Robert Pattinson itu disebut berselingkuh dengan seorang pria beristri.

[imagetag]

Dilansir oleh Daily Mail, pria yang dimaksud adalah sutradara film 'Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. Selama ini Rupert diketahui telah memiliki istri bernama Liberty Ross.

Gosip ini sendiri pertama kali dihembuskan oleh majalah US Weekly yang menjadikan beritanya sebagai headline. Mereka mengklaim memiliki bukti foto Rupert yang memeluk dan mencium kepala kristen.

Bukti tersebut diperkuat oleh pernyataan seorang sumber kepada majalah People, sumber itu menyebut aktris berusia 22 tahun tersebut memang sempat jatuh hati kepada Rupert. Namun hal tersebut terjadi dalam waktu singkat karena Kristen menyadari tindakan itu sebagai sebuah kesalahan.

"Dia tidak bisa dibilang berselingkuh dengan Rupert. Itu hanya sesaat yang seharusnya tidak terjadi. Dia tidak pernah bermaksud untuk menyakiti siapapun. Dia hanya orang baik yang membuat keputusan salah." kata sang sumber. "Kristen sangat hancur, dia menyadari ini adalah kesalahan dan sebuah penyelewengan."

[imagetag]


Hingga kabar ini dilansir, juru bicara Kristen maupun Rupert belum memberikan konfirmasinya. Terakhir, Kristen diketahui baru saja tampil bersama Robert saat menghadiri Teen Choice Awards 2012 dan acara Comic-con 2012.

Rupert menikah dengan Liberty dan memiliki dua orang anak, Skyla serta Tennyson. Wanita kelahiran 1978 ini adalah seorang model papan atas yang kini terjun di dunia akting dan menjadi kontributor Vogue. Liberty juga bermain dalam "Snow White and the Huntsman" sebagai ibu Putri Salju kecil.



Sumber: Kristen Stewart Tertangkap Selingkuh Dengan Sutradara Beristri

Anak Michael Jackson Ditampar oleh Janet Jackson! :viva::viva::viva: