Lagi-lagi 1D Harry Styles Memiliki Affair Dengan Wanita Lebih Tua

SUMBER: Lagi-lagi 1D Harry Styles Memiliki Affair Dengan Wanita Lebih Tua

Sudah tidak asing, Harry Styles dari boyband fenomenal Inggris memiliki Romansa dengan wanita yang jauh lebih tua dan berkencan dengan presenter TV Caroline Flack yangmemiliki perbedaan usia 15 tahun dan tampak bahwa memang itu tipe Harry Styles.

Dan sekarang telah diklaim bahwa penyanyi One Direction ini memiliki hubungan dengan DJ radio Lucy Horobin, yang 14 tahun lebih tua dari Harry.

Penyanyi 18 tahun ini merayu penyiar yang sudah menikah, berusia 32, setelah band-nya muncul di acara radio Key 103 di Manchester pada bulan Agustus tahun lalu, menurut The Sunday Mirror.

Keduanya dikatakan telah menikmati hubungan asmara selama tiga bulan, sebelum Harry memulai hubungannya dengan Caroline, dan bahkan menghabiskan malam bersama di sebuah hotel di Manchester.

Meskipun Lucy dikatakan masih tinggal dengan suaminya, sumber mengklaim mereka 'hampir menjalani hidup terpisah.

Harry, yang saat itu 17, terdengar menggoda Lucy di udara selama wawancara lain dengan bandnya pada bulan September.
[imagetag]
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/...91_306x522.jpg

Seorang teman Lucy menjelaskan kepada koran: "Dia tahu dia seharusnya tidak mengakuinya tetapi ia berkata mereka memiliki seks luar biasa."


"Dia tahu persis apa yang dia lakukan meskipun dia berumur 17. '

"Dia manis dan Lucy memiliki banyak kesenangan. Tetapi hubungan itu bukan sesuatu yang serius. Itu adalah sebuah kesalahan. "

Sebuah sumber yang dekat dengan Harry berkata: "Lucy benar-benar tipenya, harus saya katakan, dia tertarik. Dia percaya diri dan seksi sukses dalam karirnya. Tapi dia tidak pernah menginginkan sesuatu yang serius. '

Hubungan mereka berlangsung hanya tiga bulan sebelum melempem pada bulan Oktober dan Lucy menyadari bahwa dia ingin mencoba dan memperbaiki hubungan dengan suaminya.

Sebuah sumber berkata kepada koran itu: "Dia ingin memperbaiki pernikahannya dan memutuskan satu-satunya cara untuk melakukan itu adalah untuk mengakui tentang Harry. Dia takut mengakui apa yang telah ia lakukan.'

Lucy, yang kini telah meninggalkan Key 103 dan sejak pindah ke South Heart Coast dikatakan masih bersama-sama dengan suaminya, yang ia nikahi pada musim panas 2010.

Juru bicara Harry menolak untuk mengomentari cerita sementara Lucy tidak menanggapi permintaan untuk komentar.

Ayah Harry, Des Styles, telah mengungkapkan Harry selalu menjadi heart breaker, bahkan sejak masih kecil.

Bapak berudia 54 tahun ini berkata kepada The People, "Kami pergi berlibur ke Siprus ketika Harry delapan tahun dan saat kami pergi ada sekumpulan gadis remaja, 16, dan 17 tahun di sisi bus mengatakan, ''Bye Harry. Kami mencintaimu.''

Dia mengungkapkan: "Aku berkata pada Harry," Pastikan kamu tidak membuat anak orang hamil''

(as/dailynews.co.uk)