Laurent Blanc Resmi Mundur Dari Les Blues

Hasil buruk yang diraih timnas Prancis di kejuaran Euro 2012 di Ukraina-Polandia membuat pelatih Laurent Blanc memutuskan mundur dari jabatannya. Pelatih berusia 46 tahun itu memilih tidak memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Les Blues setelah selama dua tahun memegang Karim Benzema dan kawan-kawan.

Blanc sebelumnya sudah melakukan pertemuan dengan presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Noel Le Graet, Kamis (28/06/2012), untuk membahas masa depannya. Alhasil, FFF akhirnya mengumumkan jika mantan pelatih Bordeaux itu memutuskan akan meninggalkan posisinya.

[imagetag]

Blanc sendiri merilis pernyataan yang memaparkan alasannya mundur adalah karena ia tak menemui kata sepakat dengan FFF terkait proyek masa depan Les Bleus pasca Euro 2012.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih pada semua staf yang selama ini membantunya dan para fans yang mendukung mereka. Selain itu Blanc juga berterima kasih pada para pemainnya meski ia menyebut "tak semuanya tampil sempurna".

"Saya berharap pengganti saya akan sukses dan dengan segenap hati saya berharap Prancis bisa lolos untuk Piala Dunia 2014 di Brasil," tutupnya seperti yang dilansir Mirror, Sabtu (30/06/2012).


Sumber: Laurent Blanc Resmi Mundur Dari Les Blues

Kampiun Eropa, Inilah Torehan Impresif Yang Dibuat Spanyol :lanjut::lanjut::lanjut::lanjut: