Luna Maya Tak Bisa Jemput Ariel Saat Bebas dari Penjara

Luna Tak Bisa Jemput Ariel Saat Bebas dari Penjara ?? Kenapa Ya....



Chekidot...
:confused:

[imagetag]

Luna Maya belum mengetahui apakah dirinya bisa datang menjemput dan menyambut kebebasan Ariel, eks vokalis Peterpan, setelah menjalani hukuman penjara. Sebab, ia punya banyak kegiatan yang harus diselesaikannya.

"Pasti agak susah untuk aku. Tanggal 23 ya banyak saja. Saya harus syuting," ucapnya, saat ditemui di Studio Gudang, Jakarta Timur.

Ia juga belum tahu apakah dirinya diundang dalam acara penyambutan tersebut atau tidak. "Kalau memang diundang dan dikasih kesempatan ya," ucapnya. Kok diundang sih? "Ada deh, mau tahu saja," serunya.

Yang jelas, Luna sangat bahagia mendengar Ariel bebas dari penjara. Siapa pun akan merasakan hal serupa dan banyak orang yang merindukannya. Apalagi, kebebasannya itu, merupakan akhir dari masa-masa sulit yang dihadapi Ariel.

"Pasti bahagia. Masa ada orang yang mau menjalani suatu akhir dari masa yang tidak mengenakkan, masa kita enggak bahagia. Pasti kita doakan yang terbaik. Kalau bisa besok bebas, ya lebih bagus," ucapnya.

Makanya, kalau mendapatkan kesempatan untuk menyambut Ariel, wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 itu, akan mengirimkan makanan.