[MANTAP GAN!] Taxi pake Ferrari di Jakarta!!!

beeeeeeuuuhhhhh kereeennn abeeeeesssssss
cuman mikir, argonya mulainya berapa yak kekekekekek
trus per kilonya berapa juga yah kira kira hihihihihi

:takut

Quote:

Taxi Paling Mewah Se-Indonesia Raya Pake Ferrari


[imagetag]


Taxi Paling Mewah Se-Indonesia Raya Pake Ferrari - Siapa sangka, ternyata ada juga loh Ferrari, mobil sport mewah, yang dijadikan taxi. Dan hebatnya, itu ada di Indonesia! Jakarta lebih tepatnya! Yup, nama taxi itu adalah MM Cab. Moto perusahaan mereka adalah simple, smart dan efficient.

MM Cab yang resmi diluncurkan bulan Juli ini berusaha menjaring konsumen dari kelas atas yang membutuhkan kendaraan umum yang bergaya. Pasti bergaya dong, mobilnya canggih canggih, dari Ferrari sampai Porsche, tengok saja beberapa armada mereka berikut ini ...

sumberrr