ngin Cepat Lepas? Katie Holmes Pecat Bodyguard Tom Cruise

Setelah resmi mengumumkan pengajuan cerai kepada pengadilan, Katie Holmes sepertinya ingin benar-benar lepas dari bayang-bayang Tom Cruise. Ia pun telah mempersiapkan apartemen baru untuk tempat tinggalnya. Tidak hanya itu, wanita berusia 33 tahun ini juga memecat dua bodyguard lamanya dan menggantinya dengan yang baru.

[imagetag]

Seperti yang dilansir TMZ, Selasa (03/07/2012), sejak menikahi Katie, Tom Cruise sangat memperhatikan keselamatan Katie dan buah hatinya Suri. Maka bintang 'Mission Impossible' itu pun menyewa dua orang bodyguard untuk menjaga mereka.

Namun kini setelah proses perceraian diajukan, Katie memberhentikan dua bodyguard tersebut dan mempekerjakan pengawal baru. Ada sekitar lima atau enam orang bodyguard yang kini terlihat menjaga Holmes dengan ekstra ketat.

Alasan pemecatan itu sendiri dilakukan karena Katie sadar kedua bodyguard itu sangat dekat dan setia dengan Cruise. Katie ingin tidak lagi berhubungan dengan segala hal yang berkaitan dengan cruise.

"Holmes memberhentikan tim lama, setelah pengajuan cerainya pekan lalu," kata seorang sumber. "Alasan pemecatan mereka karena kesetiaannya kepada Tom Cruise," lanjutnya.

[imagetag]

Meski disibukkan dengan kejaran para wartawan yang penasaran dengan kisah perceraiannya, Katie tetap sibuk dengan kegiatannya. Saat ini bintang 'Batman Begins' itu sibuk dengan penampilannya dalam kompetisi 'Project Runaway' edisi terbaru.

Terakhir, situs Daily Mail melansir kabar bahwa Katie telah melepas cincin pernikahannya dengan Cruise. Hal itu terungkap setelah Katie melakukan syuting 'Project Runaway' di New York. Dalam foto itu, sudah tidak nampak lagi cincin pernikahan yang melingkar di jari tangannya.


Sumber: http://www.memobee.com/index.php?do=c.gossip&idg=6789

http://www.memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6792 :koin::koin::koin::koin: