Olga Syahputra 'Ngamuk' Dijegal Raffi Ahmad Sampai Cedera

Olga Syahputra dibuat kesal gara-gara Raffi Ahmad. Pasalnya Olga mengalami cedera engkel karena candaan Raffi yang terlalu berlebihan.

[imagetag]

Presenter yang diisukan dekat dengan Jessica Iskandar ini tersandung saat membawakan sebuah acara akibat dijegal Raffi. Saat itu ia berniat untuk koprol namun tiba-tiba Raffi menjegal kakinya. Karena itu, Olga akhirnya terpaksa berjalan dengan menggunakan kursi roda karena kakinya bengkak.

"Ini gara-gara kelakuan Raffi. Jadinya keseleo," ujar Olga di Jakarta Barat, Jumat (20/07/2012). "Harusnya tahu diri. Nggak boleh bercanda. Jadi kesal banget gue."

Raffi pun mengaku bersalah atas insiden itu, namun ia menyebut hal itu bukan kesengajaan. "Bercanda, aku nggak sengaja. Saya kan pakai mic baru, dia lompat-lompatan, ceritanya dia mau kungfu. Sudah minta maaf sih, tapi nggak dimaafin," tutur Raffi tetap setengah berseloroh.

Olga yang kadung kesal pun tetap ngambek. Apalagi Raffi tidak membayar tukang urut yang dibawanya untuk menyembuhkan cedera Olga. "Raffi nggak bayarin tukang urutnya. Dia bilang nggak bawa dompet," keluhnya.

Bukannya membuat Olga tenang, Raffi malah membalas dengan menakut-nakuti. "Kalau sebulan nggak sembuh akan diamputasi," seloroh Raffi.

Olga pun kini menjalani hari-harinya dengan rasa sakit. Bahkan insiden ini membuat orang-orang terdekatnya sedih. Terlebih lagi sang ibunda yang diakui Olga selalu menangis melihat dirinya diperban di bagian engkel.

"Kalau aku kebal, nggak peduli. Tapi orang-orang dekatku suka kepikiran, apalagi Reni adikku kesel banget sama Raffi" ungkapnya. "Nyokap aku sampai nangis, dia orangnya sedihan. Dia sampai bawain aku daun untuk sembuhin bengkak."

Wah sabar Olga, anggap ini sebagai cobaan, atau mungkin teguran?


Sumber: Olga Syahputra 'Ngamuk' Dijegal Raffi Ahmad Sampai Cedera

Setelah Ariel Bebas, Giliran Luna Maya dan Cut Tary Diproses di Pengadilan :basi::basi::basi: