Olla Ramlan Dua Tahun Jalani Ramadan Dengan Aufar

[imagetag]

Febiolla Ramlan atau lebih dikenal dengan nama Olla Ramlan mengaku jika puasa tahun ini sama seperti dengan tahun lalu. Salah satu alasannya adalah kebersamaan dengan kekasihnya Aufar.

Menurut Olla, pada puasa tahun lalu dirinya telah berdua dengan Aufar, meski saat itu hubungannya belum terpublikasi secara luas.

"Perbedaannya tahun lalu saya udah sama Aufar cuman nggak ada yang tau ajah hahahahaha. Jadi ya ga ada perbedaan. Tahun lalu saya memang sudah sama Aufar, cuman memang mungkin belum banyak yang tahu," ucap Olla saat ditemui di studio PSI, Pengadegan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Olla menambahkan, selama puasa dirinya memang tak ada tradisi-tradisi khusus. Untuk buka puasa ataupun sahur, bintang kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini berlaku seadanya.

"Nggak ada (tradisi khusus), kayaknya buka puasa biasa yah, biasanya kalau ada sahur on the road itu ya mungkin akan ada. Apalagi Aufar sendiri kan banyak organisasi-organisasi yang dia ikut. Kebetulan saya sama Aufar suka makan, kita sesekali ke luar kota, liburan makan, apapun itu, dia sangat sehat orangnya, dia nggak makan santan," tukasnya