Pasangan Seleb Hollywood Yang Berakhir Karena Perselingkuhan!

1. Sandra Bullock dan Jesse James
Hanya beberapa hari setelah Sandra Bullock memenangkan piala Oscar, perselingkuhan suaminya terkuak ke publik. Kat Von D, artis tato yang jadi selingkuhannya, mengaku hubungannya dan Jesse sudah berlangsung lama, dan bahwa selama menikah dengan Sandra sebenarnya Jesse sudah berselingkuh dengan 19 wanita.

[imagetag]


2. Jude Law dan Sienna Miller
Tahun 2005, aktor Inggris Sienna Miller mempublikasikan pernyataan maafnya untuk sang kekasih Sienna Miller karena ia telah berselingkuh dengan pengasuh anaknya. Pasangan ini sempat kembali bersama tahun 2011, namun kemudian putus lagi.


[imagetag]


3. Eva Longoria dan Tony Parker
Bintang serial "Desperate Housewives" ini mengajukan cerai dari bintang NBA Tony Parker setelah suaminya ketahuan berselingkuh dengan istri temannya sendiri.


[imagetag]


4. Demi Moore dan Ashton Kutcher
Tidak hanya satu wanita yang mengaku pernah berhubungan dengan Ashton selama ia masih berstatus suami dari Demi Moore. Demi pun akhirnya memutuskan untuk mengajukan cerai.


[imagetag]


5. Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver
Pernikahan 26 tahun akhirnya berakhir setelah Arnold ketahuan berselingkuh dengan pembantu rumah tangganya dan ternyata sudah menghasilkan seorang anak berumur 15 tahun.


[imagetag]


6. Brad Pitt dan Jennifer Aniston
Meski Brad Pitt bersikeras ia tidak berselingkuh, tidak seperti itu kenyataannya di mata publik. Berawal dari film "Mr & Mrs Smith" yang dibintangi Brad dan Angelina Jolie, pernikahan Brad dan Jen yang awalnya adem-adem saja tiba-tiba diguncang kabar perceraian. Tak lama setelah resmi bercerai, Brad Pitt langsung tinggal serumah dengan Angelina Jolie. Mereka kini dikaruniai enam orang anak.

[imagetag]



Sumber: Pasangan Seleb Hollywood yang berakhir karena Perselingkuhan!

Kisah Menyentuh Seorang Pemulung Tua Yang Menyelamatkan Nyawa Anak Terlantar di Jalan :ahaa::ahaa::ahaa: