Pasha ‘Ungu’ Hadiri Pernikahan Okie Agustina

[imagetag]Pasha UNGU membuktikan janjinya. Ia datang di acara resepsi pernikahan OKIE AGUSTINA yang merupakan mantan istri dan ibu dari ketiga anaknya. Seperti yang diketahui, Okie resmi dinikahi pesepakbola GUNAWAN dWI cAHYO pada Jumat (13/07). Sebelumnya mereka telah menikah siri pada Februari 2012 di Malang, Jawa Timur.
Vokalis band Ungu itu nggak datang sendiri. Ia membawa serta sang istri tercinta, Adelia Wilhelmina. Sekitar pukul 20.00 Wib, Pasha yang mengenakan setelan jas berwarna hitam menggandeng Adel yang mengenakan kebaya berwarna merah muda turun dari mobil Alphard hitam B 1192 SYZ.
Pasangan yang menikah pada 27 Maret 2011 lalu itu langsung memasuki ruangan resepsi pernikahan setelah mengisi buku tamu.
Di pelaminan, Pasha dan Gunawan saling berpelukan. Setelahnya, Pasha memberikan ucapan selamat kepada mantan istrinya, Okie Agustina. Pasha pun mendaratkan ciuman di kedua pipi Okie. Dan Okie pun tampak menghindari tatapan mata Pasha. Namun saat mendapatkan selamat dari Adel, Okie menyambut hangat dan memeluknya.
Pasha yang sebelumnya diminta bernyanyi oleh pembawa acara akhirnya memutuskan untuk menolak lantaran ada keperluan lain. "Selamat atas pernikahannya, semoga bisa lekas punya anak dan langgeng sampai kakek nenek," kata Pasha.
"Selamat atas pernikahan buat Mas Gunawan dan Kak Okie, semoga bisa jadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah dan bahagia selalu," timpal Adelia di Harmony Banquet Yasmin Center, Bogor, Jawa Barat,




sUMBER