Penglihatan Terganggu, Syaipul Jamil Masih Bungkam Soal Pemukulan

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Syaiful Jamil. Mantan suami Dewi Perssik ini mengaku dipukul oleh pria yang tidak dikenal hingga babak belur.

[imagetag]

Seperti yang dilansir Viva, Pria yang akrab disapa Bang Ipul ini mengalami lebam pada makan kanan dan kiri. Ia juga merasakan sakit di bagian kepala.

Ipul sendiri mengaku sangat kaget saat kejadian itu terjadi. Ia pun tidak habis pikir mengapa dirinya menjadi korban pemukulan. Saat ini, Ipul fokus dengan proses penyembuhan karena merasa sangat khawatir lantaran penglihatannya sedikit terganggu.

"Pengihatan saya jadi agak samar, nggak jelas. Kalau lihat ke bawah, bawaannya pusing. Mata saya juga berair terus," katanya dengan nada prihatin.

Lalu saat ditanyakan mengenai apa masalahnya, Ipul mengaku enggan berkomentar atau memberikan klarifikasi detil mengenai peristiwa tersebut. Gosip yang beredar menyebutkan motif pemukulan dilakukan karena masalah asmara yang belakangan menyeruak ke publik. Namun lagi-lagi mantan personil G4UL ini enggan memberikan komentar.

""Aku juga nggak ngerti ya masalahnya apa, tiba-tiba saja," ucapnya dengan suara lirih. "Ini musibah dan sekarang belum mau komentar soal itu. Masih merasakan sakit."

Lebih jauh lagi, Ipul juga mengaku belum ingin melaporkan masalah tersebut ke pihak yang berwajib. "Belum berpikir ke arah sana, saya mau ke rumah sakit saja takut kayak nambah masalah. Sekarang yang saya pikirkan adalah sembuh dulu," pungkasnya.


Sumber: http://www.memobee.com/index.php?do=c.gossip&idg=6790

http://www.memobee.com/index.php?do=c.gossip&idg=6791 :ahaa::ahaa::ahaa: