Pernikahan Angie - Broto, Venna Ucapkan Selamat

[imagetag]

Anggota DPR komisi X, Venna Melinda mengaku tidak enak untuk mengomentari masalah sahabatnya yang belum tentu kejelasannya. Saat ditanya mengenai pernikahan Angelina Sondakh dengan Brotoseno, Venna hanya mengucapkan selamat.

"Saya paling ga enak komentari hal-hal yang bener atau engga. Kalo benar, selamat, karena membawa kebahagiaan. Perempuan itu butuh pengayoman. Kalau jodoh kenapa enggak?" ujarnya saat ditemui di acara buka puasa bersama dan ulang tahunnya yang ke-40 di Kelurahan Baranang Siang, Bogor, Minggu (29/7).

Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar kalau Brotoseno pergi berlibur bersama anak-anak Angie yang juga ditemani oleh Puji Massaid. Hal itu di anggap sebagai tanggung jawab Oleh Venna Melinda.

Sebagai seorang pria yang sedang jatuh cinta, tanggung jawab sebagai seorang Broto tidak hanya terhadap Angie, namun juga terhadap anak-anak dari Angie.

"Bagus lah ya, ketulusan itu bisa membuat Angie menghadapi masalahnya dengan tenang. Apalagi, masalahnya kan masalahnya besar. Kalau komitmen dengan seseorang, harus tanggung jawab, wujudnya ya seperti itu," ujarnya

Ia pun tidak ingin berkomentar terlalu jauh. "Saya ga bisa kasih komentar, dunia politik harus super hati-hati, banyak memasrahkan diri, dalam politik ga ada teman dan lawan. Kita menyerahkan semua pada Tuhan," tandasnya.