Pukul 9.10 Pagi, Ariel Resmi Bebas Dari Penjara

Hari ini akan menjadi hari yang bersejarah untuk Ariel Peterpan dan para penggemarnya. Tanggal 23 Juli 2012, tepat pukul 9.10 WIB, vokalis band Peterpan ini resmi bebas dari masa tahanannya di penjara.

[imagetag]

Ariel pergi meninggalkan Rutan Kebon Waru, Bandung, menggunakan mobil Kijang silver. Dari pengamatan, Ariel terlihat santai menegnakan kaus putih dan jaket hitam. Trend yang selama ini identik dengan sosok fenomenal tersebut.

Beberapa fans Ariel pun terlihat histeris menyambut kebebasan bintang idolanya. Banyak diantara mereka yang langsung mengelu-elukan namanya. Bahkan, terlihat beberapa fans perempuan terjatuh akibat desak-desakkan itu. Meski terjatuh, di wajah mereka tampak memperlihatkan senyuman.

Dari kabar yang dilansir detik, saking ramainya fans yang berkumpul, pengamanan yang diberikan oleh bintang yang disebut telah putus dari Luna Maya ini pun cukup ketat. Puluhan polisi berjaga di depan pintu Rutan.

[imagetag]

Ariel yang langsung menuju Kejaksaan Tinggi Negeri Bandung dan BAPAS (Balai Permasyarakatan) untuk menyelesaikan berkas-berkas yang harus ditandatangani, direncakan akan menggelar jumpa pers terkait bebas bersyarat yang didapatkan.

Dari undangan yang dikeluarkan pihak Musica Studio, acara jumpa pers itu akan diadakan berbarengan dengan syukuran sekaligus buka puasa bersama di Hotel Grand Serela, Jalan Riau, Bandung, pukul 16.00 - 18.00 WIB.

Selamat datang kembali Ariel!


Sumber: Pukul 9.10 Pagi, Ariel Resmi Bebas Dari Penjara

Ini Bukti Kalau Ashton Kutcher dan Mila Kunis Pacaran :joget2::joget2::joget2: