Resmi Gantikan J-Lo, Mariah Carey Jadi Juri Termahal Sepanjang Sejarah

It's official! 'American Idol' kini punya pengganti sepadan setelah Jennifer Lopez memutuskan hengkang dari acara tersebut. Dan sosok yang mengantikan J-Lo tidak lain seorang diva bernama Mariah Carey.


[imagetag]


Seperti yang dilansir TMZ, Ibu satu anak ini telah resmi ditunjuk menggantikan Jennifer Lopez sebagai juri 'American Idol' season terbaru. Kabarnya pihak Idol merogoh kocek yang sangat dalam untuk merayu sang diva agar mau menjadi juri.

Seorang sumber yang mengetahui proses negosiasi tersebut mengatakan bahwa penyanyi yang kini berusia 42 tahun tersebut dibayar dengan angka yang cukup fantastis, yakni USD 18 juta (sekitar Rp 170 miliar). Jumlah tersebut kontan menjadikan dirinya sebagai juri dengan bayaran paling mahal dalam sejarah ajang pencarian bakat selama ini.

Sebagai catatan, J-Lo dibayar USD 12 juta (sekitar Rp 113 miliar) per season, sedangkan Christina Aguilera mendapat USD 10 juta (sekitar Rp 94 miliar ) untuk menjadi juri 'The Voice'. Yang terbaru, Britney Spears mendapat bayaran sebesar USD 16 juta (sekitar Rp 151 miliar) saat terpilih sebagai juri baru 'The X Factor (US)'.

"Mariah dibayar USD 18 juta dengan kemungkinan perpanjangan kontrak satu tahun lagi," ujar salah seorang sumber. "Kesepakatan ini membuatnya menjadi juri ajang pencarian bakat termahal sepanjang sejarah."

Sebelumnya, Mariah mengaku sangat senang dirinya terpilih menjadi juri di acara yang sangat populer di AS itu. Ia mengaku tidak sabar ingin menemukan bakat baru di ranah musik Amerika.

"Sebagai penyanyi, penulis lagu dan produser, ini pasti sangat menyenangkan. Aku ingin menemukan bakat baru untuk 'American Idol'. Aku sudah tak sabar menyalurkan energi kreatifku untuk acara yang fenomenal ini," pungkasnya.


Sumber: Resmi Gantikan J-Lo, Mariah Carey Jadi Juri Termahal Sepanjang Sejarah Idol?

Inilah Kesaksian Dari Korban Selamat Insiden "The Dark Knight Rises" :joget2::joget2::joget2::joget2::joget2: