Rifat Sungkar Bangga Dengan Produk Lokal Kelas Internasional

[imagetag]

Menjadi seorang pembalap Internasional, Rifat Sungkar mengaku sangat bangga ketika ada produk lokal yang mampu mendukungnya dalam berbagai kejuaraan kelas dunia yang biasa diikutinya. Karena dengan hal semacam ini, nama bangsa akan lebih terangkat.

"Jadi tak hanya nama pembalapnya aja. Segala hal yang mensupport pun adalah yang utama. Apalagi dengan nama lokal asal Indonesia," ucapnya saat ditemui di acara soft launching Fastron Techno SAE 10W40 API SN di Jakarta, Sabtu (30/6).

Menurut suami artis Sissy Priscillia ini, selain keahlian para pembalap, sarana yang mendukung untuk mendapatkan performa maksimal adalah hal yang sangat dibutuhkan. Karena persaingan yang dihadapi dalam dunia balap Internasional sangatlah ketat.

Dirinya yang saat ini sedang mengikuti World Rally Championship dibawah Pertamina Fastron World Rally Team ini pun mengaku sangat puas dengan hasil yang didapatkan dari produksi anak negeri selama ini.

"Puas dan takjub aja sih. Ternyata kita bisa bangga dengan buatan bangsa sendiri. Ini membuat saya makin percaya diri saat melakoni balap internasional dan membawa nama bangsa," tukasnya