Robert Pattinson Ingin Bertemu Selingkuhan Kristen Stewart

[imagetag]

Robert Pattinson sepertinya masih penasaran dengan apa yang terjadi antara sang kekasih Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders. Oleh karena itu, bintang 'Twilight' itu ingin bertemu Rupert.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu sumber yang dekat dengan Robert. Ia mengungkapkan kalau Robert ingin berbincang empat mata dengan sutradara 'Snow White and the Huntsman' itu.

"Robert ingin mengobrol serius dengan Rupert untuk mengetahui apa yang yang terjadi sebenarnya antara dirinya dan Kristen," ujar sang sumber seperti dilansir Showbiz Spy, Selasa (30/7/2012).

Sumber itu mengatakan kalau Robert merasa sangat perlu bertemu Rupert karena menurutnya Kristen tak akan jujur seratus persen kepadanya.

"Kristen telah mengkhianati kepercayaannya dengan berselingkuh, jadi dia tidak bisa yakin bahwa dia akan mengatakan kepadanya persis apa yang terjadi antara dia dan Rupert," kata sang sumber.

Sebelumnya, saudara ipar Rupert, Leopold Ross mengungkapkan kalau Kristen ternyata sudah berbulan-bulan berselingkuh dengan Rupert.

Perselingkuhan itu terjadi sejak setengah syuting terakhir dan selama proses pasca produksi hingga pekan lalu," ujar Leopold.