Sebelum Cerai, Katie Holmes Diam-diam Konsultasi Dengan Nicole Kidman

Pengajuan cerai Katie Holmes terhadap Tom Cruise ternyata memang sudah direncanakan dengan matang dan sembunyi. Bahkan Katie disebut sempat berkonsultasi dengan mantan istri Tom Cruise, Nicole Kidman.

[imagetag]


Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (12/07/2012), pengajuan cerai yang dilakukan oleh Katie Holmes terhadap Tom Cruise sangat mengagetkan berbagai pihak, termasuk TOm Cruise sendiri. Hal itu tidak lepas dari rencana bintang serial TV 'Dawson Creek' itu yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

Salah satunya ia menggunakan disposable phone. Ponsel sekali pakai itu digunakan Katie untuk menghubungi pengacara dan mengatur perceraian. Ponsel itu digunakan untuk menghubungkannya dengan pengacara dari tiga kantor di negara berbeda.

Tidak hanya itu, ibu yang telah memberikan satu buah hati untuk Tom Cruise ini juga diberitakan menghubungi Nicole Kidman untuk meminta pertimbangan.

"Mereka berdua berbicara beberapa minggu terakhir ini," ujar seorang sumber pada Us Weekly. "Nicole menunjukkan sikap mendukung, mengatakan bahwa juga pernah mengalami masa-masa seperti itu."

Sumber tersebut kemudian menambahkan bahwa Katie telah berhubungan dengan Nicole di tahun-tahun awal pernikahannya dengan Tom.

"Sebenarnya, Katie berteman dengannya (Nicole) secara pribadi sehingga tidak banyak orang yang tahu mengenai hubungan mereka. Bahkan Nicole pun menawarkan dukungan dan bantuannya bagi Katie," pungkas sang sumber.

Nicole sendiri bercerai dari Tom Cruise di tahun 2001 setelah hidup bersama dalam ikatan pernikahan selama 11 tahun. Selama itu, ia telah mengadopsi dua orang anak, Isabella dan Connor.

Sumber: Sebelum Cerai, Katie Holmes Diam-diam Konsultasi Dengan Nicole Kidman

Full Creative...!! Inilah Jembatan yang Terbuat dari LEGO di Jerman. :koin::koin::koin::koin: