Selebriti Dunia Hiburan Yang Pernah Membunuh Seseorang

10. Snoop Dogg
Rapper

[imagetag]


Rapper terkenal karena duet dengan D. Dre dalam 'Ain't Nothin but a G Thing.' .

Ia ditangkap dan diadili sehubungan dengan kematian Philip Woldemariam, seorang anggota geng saingan yang ditembak dan dibunuh oleh pengawal Snoop's, McKinley Lee.Baik Snoop dan Lee dibela oleh Johnnie Cochran di pengadilan, dan keduanya dinyatakan tidak bersalah atas dasar membela diri.


9 .Roscoe "Fatty" Arbuckle

Actor Filem Bisu

[imagetag]


Seorang aktor film bisu yang bertindak bersama orang seperti Charlie Chaplin, Buster Keaton dan Mabel Normand. Beberapa film yang paling terkenal adalah "His Wedding Night," "Coney Island," dan "Out West."Pada tanggal 5 September 1921., Ia menyewa kamar 1220 dan 1221, di San Fransisco St Francis Hotel, dan mengundang beberapa wanita bersama.


Salah satu wanita itu adalah aktris pecinta pesta bernama Virginia Rappe.Rappe sudah mengalami kebangkrutan sebagai akibat dari minum berat dan beberapa aborsi. Rappe yang mabuk menyatakan bahwa Arbuckle mencoba memperkosa saat ia tak sadarkan diri. Setelah dia meninggal, seminggu kemudian, berkembang teori bahwa Arbuckle mungkin telah memperkosa dia dengan botol Coca Cola, yang mengakibatkan kandung kemihnya pecah.


Dia diputuskan tidak bersalah di pengadilan, namun karirnya tidak pernah pulih dari skandal itu, dan menghantui dia sampai kematiannya, pada tahun 1933.



sumber