Soal Foto Seksi, Indah Dewi Pertiwi Santai

[imagetag]


Penyanyi Indah Dewi Pertiwi tidak menampik kalau dirinya pernah berfoto dengan pose baju yang hot dan seksi. Ditemui saat launching album Bimbo yang berjudul WARISAN di Citos, IDP yang terus diburu pertanyaan perihal foto tersebut pun mengakuinya.

?Ya aku bilang di tahun 2007, aku pernah photoshoot dan itu kan adalah
salah satu pekerjaan aku sebagai foto model. Aku memang pernah foto
di tahun 2007 dan aku menghargai segala proses sampei ke titik seperti
sekarang ini. Tetapi ya aku bilang aku belum liat fotonya, aku memang
nggak mau ngambil suatu pengaruh negatif untuk diri aku,? paparnya,
Rabu (4/7).

Menurut IDP, pakaian yang dikenakannya saat pengambilan gambar
tersebut hanyalah sebuah kebutuhan agar sesuai dengan konsep sang fotografer.

?Aku mau difoto bagaimana, pake baju apa, aku kan ngikutin konsep. Seperti aku nyanyi aku ngikutin konsep lagunya seperti apa dan bajunya seperti apa. Tapi kan sekarang aku udah benar-benar di titik yang aku kepengen merubah semuanya,? ungkapnya yang santai saja menanggapi hal itu.

Menurut pemberitaan yang ada, foto-foto seksi IDP terpublikasi ke umum
di saat dirinya tengah menjalankan ibadah umroh.

?Aku sih nyantai aja, karena memang sejujurnya aku belum lihat di
Twitter mengenai foto-foto itu. Aku nggak buka-buka (Twitter), memang sengaja nggak buka (melihat) karena itu sesuatu pengaruh yang negatif untuk pikiran aku," tukas IDP.

"Jadi ya udah aku juga nggak terlalu mikirin. Aku pengen konsen ke depan dan ini juga bakalan banyak lagi perform untuk membawakan lagu religi,? tandasnya.