Sutradara Film Batman Kecam Pelaku Penembakan di Colorado

[imagetag]
LOS ANGELES - Sutradra film The Dark Knight Rises, Christopher Nolan merilis pernyataan resmi terkait penembakan di Colorado saat filmnya di putar.

"Berbicara atas nama pemain dan kru dari The Dark Knight Rises, saya ingin menyampaikan duka yang mendalam kami atas tragedi yang tidak masuk akal yang menimpa masyrakat Aurora," terang Christopher, dilansir dari TMZ, Sabtu (21/4/2012).

Lebih lanjut ia mengatakan kesedihannya semua korban tembakan dari pria yang diketahui bernama James Holmes tersebut sedang menonton film garapannya.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang para korban penembakan tapi mereka ada disana tadi malam untuk menonton film. Aku percaya film adalah salah satu bentuk seni terbaik di Amerika dan pengalaman menonton sebuah cerita yang terungkap dilayar adalah sebuah hal yang penting dan menyenangkan,"

Christopher mengatakan, pelaku adalah seorang yang keji karena telah menembaki orang yang tidak bersalah.

"Bioskop adalah rumahku dan gagasan bahwa seseorang akan melakukan kejahatan di tempat yang tidak bersalah seperti cara yang keji dan sangat buruk bagi saya. Tidak ada kata yang pernah cukup untuk mengungkapkan perasaan kami untuk para korban tak bersalah dari kejahatan yang mengerikan. Semua doa kamiuntuk korban dan keluarga korban," tandasnya.

SUMBER