10 Foto Skandal Terlarang Pangeran Harry Yang Bikin Kontroversi

Sifat dan tingkah laku Pangeran Harry sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, memang lain daripada yang lain. Saat kerabat yang lain berusaha mati-matian menjaga citra dan sikap, Pangeran Harry justru terbilang sering melakukan hal-hal konyol yang kontroversial. Bahkan foto-foto skandal Pangeran Harry selalu menjadi topik pembicaraan yang paling hangat di kalangan publik.
Tersebarnya foto-foto bugil Pangeran Harry bersama seorang wanita beberapa waktu yang lalu memang bukan satu-satunya kontroversi. Sebelumnya, serangkaian fakta mengejutkan tentang tingkah laku dan kebiasaan 'aneh' Pangeran Harry juga sempat menghiasi media.
Seperti dilansir dari kapanlagi.com, berikut ini adalah 10 foto-foto skandal terlarang dan tingkah laku aneh Pangeran Harry yang jadi kontroversi :
1. Skandal Foto dan Video Pangeran Harry Mencium Pria (Ciuman Sesama Jenis)
 
Siapa yang tidak heran melihat video Pangeran Harry ini. Dalam rekaman yang diambil tahun 2009 tersebut, Harry membisikkan kata 'I Love You' pada salah satu rekan pria-nya. Tak hanya itu, dia juga mencium lembut pipi laki-laki tersebut seperti seorang kekasih. Walaupun video tersebut sangat mengejutkan, namun perilaku 'aneh' Pangeran Harry mendapat pembelaan dari aktivis gay. Para aktivis tersebut bahkan mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Harry adalah hal yang indah bagi para kaum gay. (foto:buzzfeed.com)

2. Foto Pangeran Harry Memakai Bra
Apapun maksud Pangeran Harry memakai bra di dadanya, yang jelas penampilan ini sangat aneh dan memalukan. Pangeran tampan idola banyak perempuan ini tertangkap kamera sedang mengenakan bra dalam sebuah pesta. Sembari memegang bir di tangan, Pangeran Harry tampak nyaman dalam balutan busana wanita yang dikenakannya. Foto ini sempat menjadi headline di berbagai media. (foto:buzzfeed.com)

3. Pangeran Harry Mengaku Pernah Jadi Pecandu Ganja
Saat masih berumur 17 tahun, Pangeran Harry mengakui sudah gemar minum minuman keras sampai mabuk. Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa dirinya telah mengonsumsi ganja sejak lama. Tak lama setelah pengakuan itu muncul, Pangeran Harry langsung dikirim ke pusat rehabilitasi. Namun dia hanya berada di sana selama satu hari. Well, setidaknya dia masih sempat berinteraksi dengan pasien. (foto:buzzfeed.com) 

4. Skandal Pangeran Harry Bertengkar Hebat Dengan Paparazzi
Walaupun selera humornya sangat tinggi, namun Pangeran Harry juga bisa menunjukkan kemarahannya. Tahun 2004 lalu, saat dia baru keluar dari sebuah klub malam, dia terlibat perkelahian dengan paparazzi. Perwakilan Pangeran Harry mengungkapkan bahwa paparazzi itu telah menghantam wajah Harry dengan kamera. Namun fotografer yang diserang oleh Pangeran Harry mengungkapkan bahwa sang Pangeran menyerangnya tanpa alasan. (foto:buzzfeed.com)

5. Pangeran Harry Itu Bodoh dan Suka Menyontek
Tahun 2005, salah satu guru Eton College mengungkapkan bahwa Pangeran Harry adalah anak bodoh saat masih belajar di sekolah tersebut. Namun para guru membantunya meraih nilai bagus. Salah satu guru bahkan dituduh mengerjakan tugas seni Pangeran Harry saat tes. Namun baik Harry maupun guru yang dituduh menegaskan bahwa tuduhan itu bohong. (foto:buzzfeed.com)

6. Foto Pangeran Harry Kejam Pada Hewan
Saat pertandingan Polo tahun 2010, Pangeran Harry terlihat menusuk kudanya dengan tombak. Alhasil, kuda itu pun terluka, berdarah dan tampak kesakitan. Namun Pangeran Harry seolah tak peduli dengan penderitaan itu. Sambil menunggangi kudanya, dia memacu kudanya agar berlari lebih cepat. Alhasil, dia pun mendapat kritikan tajam dari para pecinta hewan. (foto:buzzfeed.com)

7. Foto dan Video Pangeran Harry Adalah Orang Yang Rasis
Dalam video yang diambil tahun 2006 ini, Pangeran Harry menyebut salah satu temannya dengan sebutan 'our little Paki friend'. Padahal, nama Paki dianggap sebagai hinaan di negara Pakistan. Pada akhirnya, Pangeran Harry menyadari kesalahannya. Dia mengaku menyesali kata-katanya dan menegaskan bahwa dia tak melakukannya dengan sengaja. (foto:digitalspy.co.uk)

8. Foto Pangeran Harry Memakai Logo Nazi di Bajunya
Dalam salah satu pesta kostum yang digelar tahun 2005, adik Pangeran William ini hadir dengan mengenakan seragam Nazi. Tak hanya itu, di bagian lengan baju Pangeran Harry, sebuah logo Nazi juga terpampang dengan jelas. Pada akhirnya, Pangeran Harry mengakui kesalahannya. Dia meminta maaf pada publik dan mengungkapkan bahwa kostum yang dipakainya memang bukan kostum bagus. (foto:buzzfeed.com)

9. Foto Pangeran Harry Memakai Cat Kuku
Kostum dan penampilan memang seringkali jadi masalah bagi pangeran muda yang satu ini. Beberapa waktu silam, Pangeran Harry kedapatan mengenakan cat kuku warna merah muda! Saat itu, Pangeran Harry baru saja meninggalkan klub malam Raffles. Entah apa maksud Harry mengenakan cat kuku tersebut. Pastinya, publik cuma bisa geleng-geleng kepala melihat apa yang dilakukannya. (foto:digitalspy.co.uk)

10. Skandal Pangeran Harry Berfoto Bugil
Gambar atau foto syur yang satu ini tentunya masih segar dalam ingatan. Baru kemarin muncul berita bahwa foto-foto bugil Pangeran Harry bersama seorang wanita telah beredar luas di internet. Dalam foto itu, Pangeran Harry memeluk wanita yang juga tanpa busana. Pemberitaan media mengabarkan bahwa foto-foto porno Pangeran Harry sedang bugil tersebut diambil saat mereka sedang berpesta di Las Vegas. (foto:tmz.com)
(bzf/ris);editor:Op