10 Tipe Wanita Yang Banyak Diidamkan Pria

Anda wanita yang ingin benar-benar menjadi yang spesial dan diinginkan seorang pria? Jika Anda ingin tahu apa yang membuat para laki-laki jatuh cinta dan bertekuk lutut kepada Anda, seperti disampaikan oleh Time of India, ada 10 hal yang pria cari dari dalam diri wanita.
Dan inilah 10 kriteria atau tipe wanita yang menjadi idaman pria :
1. Anda adalah wanita mandiri
Pria tidak terlalu suka wanita yang terlalu memiliki ketergantungan dengan seorang lainnya. Jjka Anda punya banyak teman untuk bersenang-senang, tapi Anda juga bisa menikmati kehidupan ketika Anda sendirian, Anda patut dipilih.

2. Jangan Terlalu Agresif! 
Pria tidak suka dengan wanita yang selalu memulai suatu langkah. Biarkan si lelaki mulai merayu atau mendekati Anda, ini akan menjadi tantangan bagi pria dan tetap menjadikan Anda wanita terhormat. Jadi biarkan si pria menjalankan peranannya.

3. Apakah Anda benar-benar merasa jatuh cinta? 
Apakah jantung Anda berdetak lebih cepat ketika Anda melihatnya? Apakah suaranya membuat Anda ingin terus melihatnya? Sementara beberapa mungkin mengalami ini, orang lain mungkin merasakan kenyamanan dan keamanan ketika bersamanya.

4. Tunjukkan Anda peduli 
Sesekali melakukan sesuatu meski hal-hal yang kecil untuk si dia adalah perlu! Melakukan hal-hal kecil untuk menunjukkan kepadanya bahwa Anda peduli akan membuat hatinya semakin dekat dengan Anda.

5. Seksi ya, vulgar tidak 
Pria suka wanita seksi? Ya itu betul! Tapi tidak yang berlebihan. Jadi jangan terlalu mengumbar keseksian Anda di hadapannya karena itu justru akan membuatnya takut dan berpikiran negatif pada Anda.

6. Bersabarlah untuk inginkan bercinta 
Jangan cepat-cepat membawa hubungan percintaan Anda ke atas ranjang, pria juga tidak terlalu suka akan hal ini. Seks secara efektif dapat merusak apa yang sebaliknya bisa menjadi hubungan indah

7. Jadilah wanita yang lugas 
Pria suka wanita yang bisa menghargai dirinya sendiri, tidak melulu harus mengikuti keinginan orang lain dan tidak memiliki sikap. Anda harus bisa memutuskan apa yang terbaik dan tidak, termasuk memutuskan untuk tidak berkencan dengan pria yang matanya selalu jelalatan ke wanita lain, atau sudah menikah atau bertindak kasar, karena kaum pria juga setuju para pria seperti itu tidak layak.

8. Jadilah temannya 
Buatlah dia merasa nyaman di depan teman-temannya dan orang-orang penting. Jangan menertawakan dia di hadapan teman-temannya, meskipun memang menurut Anda itu pantas dilakukan karena suatu hal.

9. Jangan terlalu mengawasi 
Jika Anda adalah tipe wanita yang sering menelepon, mengirimkan pesan berulang kali dalam sehari, yakinlah dia akan mundur menyudahi hubungan dalam sekejap. Jangan terlalu cepat menuntut terutama tentang masa depan.

10. Sopan 
Jika dia termasuk pria yang mengutamakan kesopanan dan kesantunan, pastikan bahwa Anda memiliki nilai yang sama dengan si dia.
[mor];sumber:inilah.com