Agesh Eileen Palmer ingin berperan sebagai Psikopat

[imagetag]
Nama Agesh Eileen memang belumlah semerbak di jagat industri film nasional, publik pun belum terlalu lekat dengan sosok gadis blasteran Bali - New Zealand ini.

Kendati demikian kiprahnya sebagai pendatang baru mulai teruji, ketika ia di gaet Maxima Pictures untuk main di film anak berjudul ' Brandal Brandal Ciliwung'. Gadis yang pernah mengecap panggung catwalk itupun langsung menyambarnya, demi melonjakkan karirnya sebagai artis.

Ia merasa bangga ketika bisa main di film layar lebar perdananya. Menjadi pesohor di ranah hiburan adalah sepenggal impian baginya yang trus ia kayuh menuju atap.

" Aku senang sekali bisa dipercaya mas Ody untuk main di film-nya. Dan ini film perdanaku. Juga merupakan tantangan bagiku untuk memperlihatkan totalitasku sebagi aktris" ujar aktris yang juga main di sinetron 'Hiro Sang Pembela Bumi' (Indosiar), di acara jumpa pers film 'Brandal Brandal Ciliwung' , Rabu (25/7) kemarin.

Agesh pun dengan lugas memaparkan hasratnya untuk main di sebuah film yang memiliki bobot cerita dan penokohan karakter yang kuat. Seperti ketika ia megatakan betapa inginnya suatu hari ia bisa memernkan tokoh 'antagonis' psikopat. Baginya ini adalah tantangan yang besar dalam karirnya kelak.

" Kalau ditanya karakter atau peran apa yang aku impikan, yah itu deh, psikopat..hahaha.." ujranya seraya tertawa kecil. " Aku ingin banget mas, memerankan tokoh seorang psikopat, berkarakter. Peran dimana aku mesti menjadi seseorang yang pikirannya sangat gak normal. Itu tantangan banget menurut aku.." tambah aktris penggemar olahraga Polo itu.

Terlahir dengan nama Agesh Eileen Palmer, pada 17 Mei 1995. Ibunya berdarah Bali sedang sang ayah berdarah Selandia Baru. Cantik juga cerdas , tanda inilah yang sangat melekat dalam dirinya. Semasa duduk di bangku sekolah, ia-pun sering ikut mentas dipanggung teater sekolahnya di Wellington ( Ibukota Selandia baru).

Perlahan dan pasti ia pun mulai menyeruak ke permukaan arena selebritas, sembari memboyong bekal talentanya untuk memadati dunia hiburan tanah air.