Aida Saskia: Gak Ada Ketupat? Gak Berasa Lebaran

Aida Saskia: Gak Ada Ketupat? Gak Berasa Lebaran

Aida Saskia
[imagetag]

Aida Saskia @foto: Muhammad Rasyad/KapanLagi.com

Aida Saskia mengaku tak menemui perbedaan yang signifikan antara lebaran tahun ini dengan yang sebelumnya. Seperti Lebaran sebelumnya, Aida Saskia tetap menjalankan sholat Ied dan bersilaturahmi dengan saudara-saudaranya.

"Lebaran ya masih seperti biasanya gak ada yang berbeda, masih sholat Ied, sungkeman ke orang tua, ke keluarga besar aja," paparnya saat ditemui di kediamannya Gadog, Bogor, Senin (20/8).

Seperti keluarga yang merayakan lebaran pada umumnya, Aida pun mewajibkan ketupat harus ada di meja makan rumahnya.

"Yang pasti makanan, harus ada ketupat, karena gak berasa lebaran kalau gak ada ketupat meskipun sudah punya baju baru. Dan mama yang masakin," terangnya.

Selain ketupat, pelantun tembang Ayam Jago ini memiliki permintaan khusus pada ibunda tercinta. Aida ternyata selah satu penggemar masakan sayur pepaya.

"Kalau aku biasanya untuk sayur itu maunya pepaya mentah di parut kecil-kecil disayur kayak kentang. Kalau kentang aku gak terlalu suka. Harus ada sambel dan krupuk ya, karena favorit aku juga," ucapnya.

Selain itu, Aida juga mengaku open house untuk para tetangganya. "Paling berbagi dengan anak-anak yatim aja, open house biar mereka tidak menganggap kita jauh," akunya.