Akhirnya, Selingkuhan Kristen Stewart Bertemu Istrinya

LOS ANGELES - Rupert Sanders tampaknya mendapat angin segar untuk menyelamatkan kembali rumah tangganya dengan Liberty Rose. Terbukti, sutradara asal Inggris itu tertangkap kamera bertemu dengan istri yang telah memberinya dua anak.


[imagetag]

Sejak perselingkuhannya dengan Kristen Stewart terbongkar, sutradara Snow White and the Huntsman itu belum bertemu dengan istrinya. Namun, akhirnya Rupert bertemu Liberty di dekat sebuah toko di Beverly Hills, 7 Agustus, waktu setempat.

Tak lama setelah keluar dari Judi's Deli, sumber mengatakan keduanya kembali bertemu di sebuah gedung perkantoran di sekitar lokasi tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Rupert masih mengenakan cincin kawinnya meski telah ketahuan berselingkuh. Dan berharap dia dapat menyelesaikan masalah dengan Liberty.

Sementara itu, Liberty tidak mengenakan cincin di jarinya ketika tertangkap kamera berada di Los Angeles. Namun, dia tampak sumringah dan menebar senyum manis saat bertemu kembali dengan pria lain. Demikian dikutip dari TMZ, Rabu (8/8/2012).


Sumber: Akhirnya, Selingkuhan Kristen Stewart Bertemu Istrinya

Ada "Bilik Bercinta" di LP Indonesia? :gitar::gitar::gitar: