Akibat Foto Bugil, Pacar Pangeran Harry Ngamuk dan Minta Putus

Akibat beredarnya foto-foto bugil Pangeran Harry saat pesta 'billiard strip' atau billiard bugil, sang pacar, Cressida Bonas disebut-sebut langsung ngamuk dan minta putus. Kerajaan Inggris juga sebelumnya sudah marah atas tersebarnya foto-foto Harry yang memalukan itu.
Kini, hubungan asmara sang Pangeran tampan yang banyak digilai wanita ini kabarnya sudah di ujung tanduk. Cressida Bonas geram setelah melihat foto Pangeran Harry tampil telanjang bulat dengan memeluk seorang wanita tak dikenal. Akibatnya, model dan sosialita cantik itu meminta putus dari pangeran tersebut.
"Bonas sangat kecewa. Hubungan mereka sedang berada di titik terendah, tetapi sepertinya tidak akan mencapai tanah. Bonas hanya gusar," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Senin, 27 Agustus 2012.
Hubungan asmara Pangeran Harry dengan Cressida Bonas memang sudah bermasalah sebelum Harry liburan ke Las Vegas. Kisah cinta pasangan 'panas' ini semakin bertambah parah, sejak foto-foto bugil Pangeran Harry menjadi konsumsi publik. Bonas semakin yakin, ia tak memiliki masa depan dengan pangeran kaya raya tersebut.
Sampai saat ini, belum diketahui siapa yang mengambil gambar dan menyebarkan foto bugil Pangeran Harry. Sahabat Harry, Arthur London mengaku sangat meyesalkan insiden tersebut. Namun banyak yang menduga kalau salah satu teman Pangeran Harry sengaja memotret dan menyebarkannya. Namun, itu dibantah London. "Tapi itu sama sekali tidak benar, tidak ada di antara temannya yang tega melakukan hal itu," ujarnya.
(Op);foto:nation.com.pk