Alanis Morissette Jadi Juri American Idol?

[imagetag]
Penyanyi Alanis Morissette dikabarkan akan menjadi juri American Idol, menemani Randy Jackson dan Mariah Carey.

Seperti dikutip Radaronline, Analanis (38) saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan tim American Idol. Namun kemungkinan besar, pelantun lagu You Learn itu akan menggantikan posisi Jennifer Lopez atau Steven Tyler yang pada tahun ini meninggalkan Idol.

Alanis dikabarkan sangat tertarik mendapatkan tawaran tersebut. Ini menjadi momen Alanis menaikkan kembali pamornya sebagai penyanyi jempolan. Itu juga bisa dimanfaatkan Alanis untuk mempromosikan album terbaru Havoc and Bright Lights.

"Alanis benar-benar gembira tentang rencana untuk acara tersebut. Dia memiliki album yang baru dan promosinya akan menjadi besar. Dia seperti menghilang untuk sementara waktu untuk menikah dan punya bayi. Tapi sekarang dia sudah siap untuk mendapatkan karirnya kembali ke jalur," kata seorang sumber.

Pengalaman Mariah sebagai penyanyi diyakini bakal cocok menjadi pengganti Steven Tyler. Dengan formasi Rady Jackson, Mariah Carey dan Alanis Morissette, American Idol bakal tetap menjadi acara favorit di AS.

"Mereka memiliki Mariah Carey untuk sosok diva di acara itu dan Alanis akan menjadi hakim yang jujur, yang benar-benar bisa mengajarkan kontestan pelajaran penting tentang bisnis musik," sambung si sumber.



SUMBER>>>>