Alat Kelamin Pangeran Harry Jadi Bahan Ejekan Para Selebritis

Beredarnya foto hot syur telanjang bulat Pangeran Harry dengan seorang wanita di sebuah kamar hotel saat berpesta di Las Vegas mendapat reaksi dan opini dari berbagai masyarakat, tidak terkecuali dari kalangan selebritis. Selain mendapat pujian, kecaman, sang Pangeran juga mendapat ejekan dari artis atau selebritis kelahiran Inggris di AS seperti Lisa Vanderpump.
Bintang serial TV 'Real Housewives of Beverly Hills' ini malah mengejek dan mencemooh alat kelamin atau kemaluan milik Pangeran Harry. Insiden ini terjadi saat Lisa ditemui oleh salah seorang kru TMZ. Seperti yang dilansir di laman websitenya, Lisa sedang berjalan di kawasan elit Beverly Hills ketika seorang kru TMZ menanyakan pendapatnya mengenai heboh foto bugil Pangeran Harry yang banyak dibicarakan orang.
Saat ditanya, awalnya Lisa mengaku belum melihat foto-foto syur tersebut sehingga sang kru menunjukkan gambar memalukan itu kepadanya via ponsel. Sesaat setelah melihat Pangeran Harry yang sedang bugil, Lisa mengatakan "Aku butuh kaca pembesar untuk melihatnya! Tunggu, aku mau mengambilnya."
Setelah dapat melihat dengan jelas foto Pangeran Harry tanpa busana itu, Lisa mengembalikan ponsel yang dipegang sambil berkata, "Itu bukan 'alat kelamin' milik kerajaan !," yang kemudian disambut gelak tawa oleh kru tersebut.
(Op)/(as/tmz)