Album Terbaru Mika Berisi Lagu-lagu Cinta Yang Gila

Penyanyi pop terkenal asal Inggris, Mika, segera merilis album ketiganya yang berjudul 'The Origin of Love' pada tanggal 17 September 2012 mendatang. "Album ini berisi tentang lagu-lagu cinta yang gila dan soal toleransi," kata Mika dalam rilis Universal Music Indonesia, Rabu (29/08/2012).
Single pertama yang dilepas dari album terbaru Mika ke pasaran adalah lagu yang berjudul 'Celebrate' yang merupakan lagu pop modern ciptaan Mika dan rapper asal Amerika, Pharrell Williams serta diproduseri oleh Nick Littlemore dari Empire of the Sun. Lagu ini juga dinyanyikan berduet dengan Pharrel Williams.
"Kolaborasi ini tercapai karena masing-masing menginginkan hal yang seru tanpa ego," tambahnya.
Pemilik nama lengkap Michael Holbrook Penniman ini mulai populer di dunia lewat album studio pertamanya yang bertajuk 'Life in Cartoon Motion' pada tahun 2007 yang terjual 5.6 juta kopi di seluruh dunia dan membawanya meraih Brit Award serta menjadi nominasi Grammy Award. Sedangkan album keduanya yang berjudul 'The Boy Who Knew Too Much' tahun 2009 masuk 10 lagu terpopuler di iTunes.
Usai merampungkan tur dunianya, Mika mulai menyicil pengerjaan materi lagu-lagu album 'The Origin of Love' yang menurutnya lebih sederhana dari kedua album sebelumnya. Dalam album terbarunya ini, Mika juga menyebut gaya musikalnya terpengaruh elemen musik Daft Punk dan Fleetwood Mac. Ada 14 lagu yang terdapat dalam album 'The Origin of Love'  ini, salah satunya lagu 'Celebrate' yang dirilis tanggal 15 Juni 2012 lalu.
M047;Editor:Jafar M Sidik, Op;foto:photobucket.com