Angelina Jolie Marah Anak Tomboynya Dibelikan Baju Perempuan!

SUMBER: Angelina Jolie Marah Anak Tomboynya Dibelikan Baju Perempuan!

[imagetag]

Angelina Jolie dikabarkan marah setelah ibu Brad Pitt, kekasihnya, Jane bersikeras membeli pakaian 'feminin' untuk Shiloh cucunya yang terkenal tomboy.

Meskipun Silo dan lima saudaranya diizinkan untuk memilih pakaian mereka sendiri, Jane Pitt dikabarkan telah membeli serangkaian pakaian feminin untuk anak enam tahun itu.

Menurut Evening Standard, menurut Angelina langkah Jane 'tidak menghormati' untuk membeli pakaian tersebut untuk Shiloh, mengingat bahwa Shiloh suka berpakaian dengan gaya yang mirip dengan saudara laki-lakinya.


Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar: "Memang terbukti bahwa Shiloh suka berpakaian seperti laki-laki."

"Tapi Jane masih bersikeras membeli kostum peri dan gaun putri, menurut Angelina ini sangat tidak sopan. '

Ini adalah kedua kalinya pada tahun ini bahwa Angelina marah kepada Ibu Pitt, setelah ibunya Brad menulis surat kepada sebuah koran lokal di Amerika Serikat mendesak warga Amerika untuk tidak memberikan suara terhadap Presiden Obama dalam pemilu mendatang karena dukungannya terhadap pernikahan gay.

Dalam sebuah surat kepada Pemimpin Berita-Springfield di Missouri mendesak dukungan untuk kandidat Partai Republik Mitt Romney, Nyonya Pitt menulis: "Setiap orang Kristen harus menghabiskan banyak waktu dalam doa sebelum menolak untuk memilih seorang pria keluarga dengan moral yang tinggi, pengalaman bisnis, siapa yang melawan aborsi, dan membagi keyakinan Kristen tentang homoseksualitas hanya karena ia adalah seorang Mormon. "

Angelina dan Brad, yang adalah pendukung terkemuka dari pernikahan gay dan Presiden Obama, yang katanya terkejut dengan surat itu.

Mereka pernah mengatakan mereka tidak akan menikah sampai pernikahan sejenis disahkan di Amerika, tapi akhirnya bertunangan setelah tekanan dari enam anak mereka.


Sumber itu mengatakan: "Brad dan Angelina hancur oleh tindakan Jane. Mereka telah bekerja keras berkampanye untuk kesetaraan, bekerja sama dengan Barack Obama."

''Angelina menelepon Jane dan mengatakan dia percaya dia akan menjadi contoh buruk bagi anak-anak.''

Seorang sumber mengatakan pada majalah Star: ''Jane tidak pernah ingin berbicara politik dengan Angelina."

"Dia tahu itu akan menyebabkan masalah lebih besar bagi mereka, dan ia ingin mencoba untuk memiliki hubungan dengan ibu dari cucu-nya. Dia tidak pernah berpikir suratnya akan menjadi masalah besar. "

Brad pernah berkata pandangan vokal ibunya: "Dia sangat penuh kasih, sangat terbuka, tulus, dan itu lucu karena dia selalu akan dicap sebagai iblis betina."

Pernah ada rumor bahwa Jane Pitt dan Bill, suaminya tidak akur dengan pacar anak mereka, lebih menyukai mantan istri, Jennifer Aniston.

Tapi mitos seperti itu terhalau ketika mereka keluar bersama-sama pada Desember tahun lalu untuk mendukung Angelina di premiere usaha pertamanya di kursi sutradara, The Land Of Milk And Honey.
(as/dailymail.co.uk)