Annisa Bahar Ingin Sandy Tumiwa Hadapi Nasabahnya

Annisa Bahar Ingin Sandy Tumiwa Hadapi Nasabahnya

Annisa Bahar
[imagetag]

Annisa Bahar @ Foto: KapanLagi.com

Sandy Tumiwa, M Ridwan, saat mendampingi kliennya ke SPKT Polda Metro Jaya, mengatakan kalau aksi Annisa Bahar mendatangi kediaman kliennya dinilai sudah melebar.

Hal itu ditanggapi dingin Annisa Bahar. Pemilik goyang patah-patah ini mengaku melakukan aksi tersebut karena Sandy sulit dihubungi. "Kita demo ke rumah, karena Sandy susah dicari dan dihubungi," tulis Annisa melalui Blackberry Messanger (BBM), Selasa (21/8).

Menurut Annisa, M Ridwan hanya mendengar cerita dari kliennya saja, tapi dia tidak mengetahui cerita yang sebenarnya. Annisa pun menantang Sandy untuk menghadapi para member yang telah tertipu.

"Buat aku, pengacaranya hanya tau versi Sandy saja. Sandy itu hanya janji-janji saja. Kalau Sandy merasa benar, tolong hadapi langsung kami (member) yang dia tipu," papar Anissa.

Annisa pun berharap, agar masyarakat bisa menilai secara positif tindakan yang dilakukannya. "Aku berharap masyarakat paham bahwa tindakan aku ini bukan untuk kepentinganku sendiri, tapi kepentingan bersama agar masalah ini cepat selesai. Maka itu aku berharap Sandy berani menghadapi nasabahnya. Jangan hanya ngumpet saja," pungkasnya.