Artis Cantik dan Seksi Ini Pernah Tidur Hanya Beralaskan Koran

Artis cantik dan seksi ini pernah mengalami masa susah duduk dan tidur hanya beralaskan koran di dalam kereta api. Dialah Five Vi Rahmawati yang punya pengalaman unik saat mudik ke Mojekerto, Jawa Tengah dan Surabaya, Jawa Timur. Kala itu janda cantik ini menggunakan jasa kereta api kelas ekonomi sebagai alat transportasi.
Five Vi mengatakan ia pernah duduk hanya beralaskan koran di dalam kereta api ekonomi lantaran tidak mendapatkan tempat duduk. Kereta penuh dan dipadati banyak orang. Kejadian itu ia alami pada tahun 2000 silam.
"Sebenarnya ada kereta api langsung ke Mojekerto, itu kereta api ekonomi. Tidak  layak sama sekali, karena apa? karena tiket itu bisa terjual melebihi kursi. Jadi kalau kita cepet-cepetan dapat atau sudah penuh, kita duduk di bawah duduk di koran-koran gitu, kita tidur jadi nyatu," kata Five Vi sebelum berangkat mudik di rumahnya, Jakarta, Rabu (22/8/2012).
Five Vi harus menunggu penumpang lain turun di tempat lain agar bisa mendapat kursi. Baginya, itu menjadi pengalaman yang mengingatkan pada masa-masa perjuangan keras menggapai hidup yang lebih layak. "Saya berangkat dari nol," ujarnya.
Tetapi menurut mantan isteri keempat pengacara Henry Yosodiningrat ini kelebihan naik kereta api ekonomi adalah ia menemukan banyak sekali makanan yang dijajakan pedagang keliling di dalam kereta. "Tetapi enaknya di kelas ekonomi itu yah, jajanan makanan apa aja itu ada, mungkin kalau dulu masih susah yah sekarang membayangkannya itu," ujarnya.
Kini setelah sukses menjadi seorang artis, Five Vi tidak pernah lagi menumpang kereta api kelas ekonomi. Kini, Five Vi memilih menggunakan angkutan udara kelas bisnis jika mudik. Alasan Five Vi pakai pesawat karena lebih cepat kurang dari 1 jam sudah sampai.
"Pas ada pesawat alhamdulillah yah sangat berubah. Meskipun pelayanannya sama aja, yang penting amannya," paparnya.
(Op);sumber:tribunnews.com;foto:suarapembaruan.com