Artis Cantik Ini Nekad Tampil di Depan Umum Tanpa Pakai Celana

Artis cantik ini nekad tampil di depan umum hanya memakai baju atasan dan tidak memakai celana. Dialah Lindsay Lohan, yang langsung menjadi pusat perhatian saat aktris yang dikenal selalu 'bermasalah' ini menginjakkan kakinya di salah satu klub malam ternama di Hollywood, The Avalon. Saat itu, Lindsay Lohan hadir di sana untuk meramaikan pesta Will.i.am.
Lindsay Lohan tampil berani dengan memakai  atasan ala cowgirl berwarna hitam. Malam itu, Lindsay Lohan juga sepertinya sengaja ingin memamerkan keindahan kakinya dengan tidak mengenakan celana.
Dengan bibir yang dipoles lipstick berwarna pink, pemain film 'Machete' itu terlihat sangat percaya diri saat berpose di depan kamera. Pesta yang digelar Will.i.am untuk merayakan albumnya yang baru selesai itu berlangsung dengan sangat meriah. Selain Lindsay, pesta itu juga dihadiri oleh artis populer lain seperti Nicole Scherzinger, AnnaLynne McCord dan Meagan Good.
Sementara, kabar terbaru lainnya menyebutkan kalau Lindsay Lohan baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul 'Liz & Dick'. Dalam film yang bertema biografi itu, Lindsay Lohan berperan sebagai artis legendaris Elizabeth Taylor.
(Op);sumber dan foto:dailymail