Ashley Greene Akui Ketakutan Saat Syuting 'THE APPARITION'

Ashley Greene Akui Ketakutan Saat Syuting 'THE APPARITION'

Ashley Greene
[imagetag]

Ilustrasi

Ashley Greene mengaku alami "masa-masa kelam" saat melakoni syuting film horor THE APPARITION. Dalam film terbarunya itu, Greene berperan sebagai gadis yang disiksa oleh virus supranatural yang makin kuat dari rasa takut korbannya.

"Aku harus membuat diriku percaya akan sosok-sosok jahat tersebut dan pergi ke tempat-tempat gelap. Ini sungguh aneh, sebab tak ada orang normal yang bakal melakukannya. Itulah mengapa para aktor menjadi gila," ujarnya kepada nextmovie.com.

Hal lain yang membuatnya suasana syuting Greene makin terasa menakutkan adalah ketidakhadiran orang-orang yang dikasihi di sampingnya.

"Kami berada di Jerman dan terasa asing. Aku tidak berada dekat teman atau dan keluarga. Ini makin memudahkanku untuk merasakan kesendirian dan ketakutan. Terlebih, aku makin merasa tak akan bertemu mereka kembali," paparnya.

Sebelum menerima peran dalam THE APPARITION, Greene mengaku rehat dari film-film thriller. Ia lantas menerima tawaran bermain dalam THE APPARITION karena film ini lebih menekankan pada sisi psikologis.

"Ini lebih mencekam dari film horor. Kisahnya tak murahan seperti ada orang mengejarku dengan membawa pisau," kilahnya.

Lihat trailernya:

THE APPARITION rilis tanggal 24 Agustus di Amerika Serikat.