Ashton Kutcher Bermain Sebagai Steve Jobs Muda

SUMBER: Ashton Kutcher Bermain Sebagai Steve Jobs Muda

Performance Ashton Kutcher sebagai Steve Jobs mengundang berbagai pendapat tetapi, wajahnya sangat akurat.

Bintang Two And A Half Men tersebut baru-baru ini terlihat sedang syuting film biografi tentang si jenius teknologi di Loyola Marymount University di LA.

Aktor 34 tahun ini tampak begitu jauh dari penampilan normalnya saat ia diciptakan kembali gerakan dan figur dari alarhum Steve Jobs.

[imagetag]

[imagetag]

Semuanya dari belahan gaya rambut ke mulutnya sangat mencerminkan tampang pendiri Apple tersebut.

Kutcher terlihat di set menggenggam tangannya seperti yang Jobs selalu lakukan, dan ia tampaknya bahkan telahmenyalin cara dia berjalan dengan bahu yang agak membungkuk.

Mantan model ini mengenakan Steve trademark yaitu sepatu running trainer dengan jeans, kemeja putih dan kardigan hitam tanpa lengan.



Banyak mahasiswa di universitas mendengar syuting yang sedang terjadi di lembaga itu dan berbagi ke Twitter untuk membagi kegembiraan mereka.

Seorang gadis membocorkan: 'Ashton Kutcher syuting di #LMU #SteveJobsMovie howcanIworkwithhimoutside'.

Film ini akan menggambarkan Apple Corporation tahun 1971-2000, saat Jobs menjadi CEO full time untuk Apple kedua kalinya.




Produser Hulme Mark mengatakan ia memilih Kutcher karena dia bisa mewujudkan karakter Jobs tidak hanya secara fisik, tetapi juga mental.


Mark mengatakan kepada Neowin.net bulan lalu: ''Karena film kita mencakup tahun-tahun awal dari Apple, saat Jobs berusia 20 tahun, kami membutuhkan seorang aktor yang bisa membawa tidak hanya kemudaan Jobs pada saat itu tetapi juga kompleksitas psikologis.

"Karena itu, dan kesamaan fisik Ashton dengan Jobs, dia sempurna untuk film kita."

(as/dailymail.co.uk)