Asmirandah: Ramadan Tahun Ini Lebih Puas!

Asmirandah: Ramadan Tahun Ini Lebih Puas!

Asmirandah
[imagetag]

Asmirandah @ KapanLagi.com

Asmirandah merasa bersyukur lantaran diberi waktu luang untuk menjalankan ibadah pada Ramadan tahun ini. Kondisi ini jelas berbeda dengan tahun lalu.

Tahun-tahun sebelumnya, Andah selalu disibukkan dengan syuting sinetron striping. Saking sibuknya, sampai-sampai dirinya tak ada waktu untuk kumpul dengan keluarganya.

"Setelah 5 tahun aku nggak pernah nikmatin Ramadan bersama keluarga, biasanya di lokasi sinetron terus," ujarnya saat ditemui di kediamannya, Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Selasa (21/8).

Tahun ini Andah sengaja tidak menerima job syuting striping agar ibadahnya bisa lebih khusyuk. Selain itu, dirinya ingin berkumpul juga dengan keluarganya.

"Kemarin puasa juga libur. Ramadan juga nggak terima sinetron striping Ramadan, cari suasana baru aja, pengen kumpul keluarga, terus keluarga juga nggak banyak yang pulang kampung. Jadi bisa abisin waktu sama keluarga. Sahur dan buka di rumah," paparnya.

"Setiap hari itu selalu berkah, cuma tahun ini ngerasain Ramadannya jauh lebih kusyu', nggak ada beban, lebih bahagia, lebih happy lah," tutupnya.