Atlet Basket Ini Dituduh Telah Menularkan Penyakit Kelamin

Atlet basket berwajah tampan dan bertubuh tinggi atletis ini dituduh telah menularkan penyakit kelamin kepada seorang perempuan. Dialah Kris Humphries, yang digugat oleh seorang wanita cantik bernama Kayla Goldberg. Mantan suami Kim Kardashian ini diduga telah menularkan penyakit herpes kepada Kayla ketika mereka berhubungan seks tanpa menggunakan alat pengaman pada bulan Agustus 2010.
Herpes genitalis adalah suatu penyakit menular seksual di daerah kelamin, kulit di sekeliling rektum atau daerah di sekitarnya yang disebabkan oleh virus herpes simpleks. Kayla mengaku pertama bertemu dengan Kris di Newsroom Cafe, di Los Angeles. Keduanya saling tertarik, lalu Kris mengajaknya ke Thompson Hotel, dan disanalah mereka berdua melakukan hubungan seks tanpa menggunakan kondom.
Dalam gugatannya, Kayla menuduh bahwa Kris Humphries sudah mengetahui dirinya mengidap herpes, namun dia sengaja tak memberitahu kepadanya. Menanggapi pernyataan itu, Kris langsung membantahnya, dan menegaskan tak pernah menularkan penyakit herpes yang memalukan itu kepada siapapun. Dia juga berniat mengajukan gugatan balik kepada Kayla.
Menurut salah satu sumber, Kris bahkan melakukan tes kesehatan untuk membuktikan dirinya tak pernah menularkan herpes atau penyakit menular lainnya kepada orang lain.
"Kris telah dituduh oleh seorang wanita karena menularkan herpes, ini terjadi selama dua bulan terakhir. Kris mendapat hasil negatif dari tes herpes dan penyakit seksual lainnya, dan dia yakin tak pernah menularkan herpes. Dia berencana melawan guatan Kayla Goldberg dan mempertimbangkan untuk menuntut balik," tutupnya, seperti dilansir Femalefirst, Kamis (30/8/2012).
(Op);foto:takingbadschotz