Beredar Foto Skandal Pangeran Harry Bugil Bersama Perempuan

Baru-baru ini beredar foto telanjang bulat mirip Pangeran Harry beredar di internet. Foto bugil Pangeran Harry ini kabarnya diambil saat Pangeran kerajaan Inggris tersebut berada di salah satu kamar hotel di Las Vegas. Dalam foto yang diperoleh dari TMZ itu tampak pria yang mirip Pangeran Harry sedang berdiri telanjang bulat alias bugil sambil menutupi kemaluannya dengan kedua tangannya. Di belakangnya terlihat seorang perempuan sedang bersembunyi dari tangkapan kamera.
Dalam foto lainnya lebih menghebohkan lagi, dimana terlihat Pangeran Harry sedang memeluk seorang wanita dari belakang dalam keadaan bugil. Tampak seolah-olah Pangeran Harry ingin menunggangi sang wanita dari belakang sambil telanjang bulat.
Foto skandal Pangeran Harry yang membuat heboh dunia maya ini sepertinya diambil saat Pangeran Harry dan teman-temannya berlibur ke Sin City. Selain itu, ada juga foto mirip Pangeran Harry yang tertangkap kamera sedang mabuk di Mgm Grand.
Hingga saat ini pihak keluarga kerajaan Inggris belum memberikan komentar perihal foto-foto porno dan hot syur Pangeran Harry tersebut.
"Saat ini kami tidak ingin memberikan komentar tentang foto tersebut," ujar juru bicara kerajaan, seperti dikutip TMZ, Rabu (22/8/2012).
(Op)