Bersikap Buruk Pada Fans Bertubuh Gemuk, Doojoon B2ST Dikritik?

Bersikap Buruk Pada Fans Bertubuh Gemuk, Doojoon B2ST Dikritik?

B2ST
[imagetag]

Doojoon B2ST foto: thekpopyellowpages.tumblr.com

B2ST, Doojoon, baru-baru ini menjadi pembicaraan banyak netizens. Hal ini tidak terlepas dari perilaku Doojoon terhadap salah satu penggemarnya,

Doojoon mendapatkan kritikan lantaran sikap yang dia tunjukkan atas salah satu fans perempuan yang cukup gemuk dalam salah satu segmen 'Kencan Mendadak' yang ditayangkan oleh program TV KBS, Entertainment Relay.

Dalam event tersebut, reaksi Doojoon yang disorot adalah ketika MC mengajak member B2ST untuk melakukan aksi piggy back (menggendong ala kuda-kudaan) dengan seorang fans. Di mana sang MC memilih seorang fans B2ST asal Prancis dengan tubuh cukup gemuk sebagai partner piggy back Doojoon.

Ketika menghadapi situasi demikian, ekspresi Doojoon spontan langsung menjulurkan lidah saat mengetahui siapa partner piggy back yang harus dia lakukan. Reaksi spontan Doojoon itulah yang langsung memicu komentar panas di kalangan netizens yang menganggap Doojoon tidak peka. Namun cukup banyak fans yang mendukung Doojoon seperti dilansir allkpop.com.

Hmm, bagaimana menurut kalian B2UTY (fans B2ST)? Apakah reaksi Doojoon itu cukup normal atau berlebihan? Simak klip di bawah ini dan beri komentar sendiri ya.