Dewi Persik Beri Angpao Tergantung Goyangan

[imagetag]

PASBANGET.CO - Meski sudah bekerja dan memiliki penghasilan yang lumayan, Dewi Persik mengaku masih sering mendapatkan baju untuk berlebaran dari kakak-kakaknya.

"Saya setiap tahun masih diberi baju lebaran oleh kakak-kakak saya meskipun saya sudah bekerja," akunya sambil tersenyum saat ditemui di kawasan Jakarta.

Namun tidak mau keenakan selalu mendapat hadiah dari kakaknya, wanita yang kerap disapa Depe ini mengaku menyiapkan budget khusus untuk memberi angpao untuk keponakan-keponakannya.

Ada yang unik dari tradisi memberi angpau janda Aldiansyah Taher itu. ia mengaku banyak sedikitnya angpou yang diterima keponakan-keponakannya tergantung pada goyangan yang ditampilkan sang keponakan dihadapannya.

"Berapa nominalnya, tergantung goyangannya. Jika goyangnya banyak, angpaonya juga banyak. Kalau tidak, ya sedikit," ceritanya.

Wanita berusia 26 tahun itu berencana akan mudik ke Jember selama tiga hari setelah itu ia akan disibukan kembali oleh kerjaan yang sudah menunggu, " setelah lebaran akan manggung di Batulicin untuk menghibur masyarakat sana," pungkasnya.

Ini sumbernya