Dibayar Rp9,5 Miliar, Paris Hilton Tampil Seksi di Video Klip 3 Dimensi

Sosialita cantik dan kaya raya, Paris Hilton akan kembali tampil seksi dalam sebuah video klip. Kali ini, Paris Hilton akan tampil sebagai model video klip 3D (tiga dimensi) terbaru seorang penyanyi asal Korea Selatan, Kim Jang Hoon. Penyanyi Korea yang sedang berusaha meraih kembali popularitasnya ini memang sengaja menjadikan Paris Hilton sebagai modelnya.
Namun bukan Paris Hilton namanya kalau tidak dibayar mahal untuk menjadi model video klip. Menurut X17Online, untuk menjadi model video klip 3D penyanyi Korea ini, Paris Hilton bersedia karena dia dibayar US$1 juta atau setara dengan Rp9,5 miliar. Proses syuting video klip dilakukan selama dua hari di pantai Malibu.
Selain Paris Hilton, agen Kim awalnya sempat mempertimbangkan beberapa nama bintang Hollywood lainnya seperti Jessica Alba dan Scarlett Johansson. "Namun berdasarkan sebuah survei di Korea Selatan, Paris Hilton adalah yang paling terkenal. Jadi, kami memilihnya," kata agen Kim.
Menurut Daily Mail, Paris Hilton tidak akan menjadi satu-satunya model dalam video klip ini karena ia akan berakting bersama seorang model pria tampan seperti pada foto di atas. Namun, memang Paris lah yang paling mencuri perhatian sepanjang syuting.
Sosialita yang dikenal doyan pesta ini agaknya menikmati proses syuting. Dalam akun Twitter-nya, dia menulis, "Di lokasi syuting bersama Kim Jang Hoon. Dia sangat baik! Cinta #Korea."
(Op);foto:x17online.com