Dikeluarkan Dari K-Drama, Eunjung T-Ara Dibela KEMA

Dikeluarkan Dari K-Drama, Eunjung T-Ara Dibela KEMA

T-Ara
[imagetag]

Eunjung T-Ara foto: allkpop.com

T-Ara. Di mana Eunjung telah dihentikan dari berbagai K-Drama yang diduga disebabkan oleh kasus bullying dalam T-Ara.

KEMA menyatakan pembelaan mereka dalam sebuah artikel yang diposting melalui media pada Kamis (23/8) berjudul 'Pendapat [Kami] Atas Pelanggaran Kontrak Yang Irasional dan Unilateral Dalam K-Drama'.

Melalui postingan tersebut, disebutkan bahwa Eunjung tidak melakukan aktivitas promosi drama lantaran ingin lebih fokus terlibat dalam syuting. Namun staff K-Drama Five Fingers tidak memiliki alasan yang jelas dan langsung memintanya meninggalkan drama itu. Perwakilan agensi Eunjung sendiri sudah menanyakan alasan keluarnya Eunjung dari drama itu, namun staff drama memberikan alasan yang tak masuk akal.

Menanggapi itu KEMA menyatakan, "Dalam kondisi di mana seorang aktor atau aktris yang digantikan posisinya selama proses syuting, maka negoisasi harus dilakukan dengan penuh pengertian dari kedua belah pihak. Namun pada Rabu (22/8) pihak staff drama dan SBS tidak menyampaikan informasi mengenai penghapusan nama Eunjung dan hanya menyatakan adanya pelanggaran kontrak melalui media," seperti dilansir allkpop.com.

Mereka melanjutkan, "Setelah melihat bukti dan kesaksian, kami terkejut bahwa hal semacam ini bisa membuat kemunduran kemajuan industri. Kami ingin memperbaiki praktik kontrak yang tak masuk akal. Kami akan terus melanjutkan usaha kami ini demi membantu posisi Eunjung dan harga dirinya. Sehingga ke depan tidak ada lagi orang yang mengalami ini."