Djody Super Bejo Sindir Dik Doang?

Djody Super Bejo Sindir Dik Doang?

Djody
[imagetag]

Djody Super Bejo @ Foto: KapanLagi.com®

Djody Super Bejo adalah sebuah pilihan hidup yang harus dinikmati. Oleh sebab itu, tak ada alasan bagi yang berpoligami untuk menutupi dan merahasiakannya. Tak ayal, ini pun sangat berbeda dengan apa yang dialami oleh presenter Dik Doang yang berpoligami dan enggan untuk menceritakannya.

"Kalau poligami ya bebas saja, nggak ada yang salah. Tapi ya jangan lari dari pembenaran. Akan dikejar wartawan kan, karena itu memang sudah risiko sama pekerjaan kita juga kan," ujar Djody saat ditemui di syukuran ultah media C&R di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Jumat (24/8).

Djody sendiri memang adalah salah satu artis yang memilih untuk berpoligami. Namun karena merasa dirinya tak bisa berlaku adil, Djody pun akhirnya mengakhiri poligaminya tersebut.

Sahabat dekat Edwin itu pun tak setuju dengan anggapan sebagian pihak yang berpoligami bahwa, keterbukaan dalam poligami bisa menghilangkan rezeki.

"Nggak lah, selagi kita ikhlas, banyak sedekah, membagi rezeki anak yatim, rezeki pasti ada. Gue nggak percaya kalau poligami bisa menghilangkan rezeki," pungkasnya.