Dua Artis Terkenal Ini Adalah Hasil Reinkarnasi Dari Tahun 1800an?

Seorang kolektor foto dari Ontario, Canada, mengklaim bahwa dia menemukan foto inkarnasi aktor John Travolta dari foto yang berasal dari tahun 1860. Jika diperhatikan, foto berumur 150 tahun lebih ini memang sangat mirip dengan John Travolta, hanya perbedaannya pada rambut saja.
Foto itu dilapisi ruby sehingga sampai sekarang masih kelihatan bagus. Kini foto tersebut sudah dilelang di e-bay seharga 50000 US dollar. John Travolta sendiri adalah anggota dari Church of Scientology, aliran yang mempercayai reinkarnasi dan menyuruh anggotanya untuk menandatangani surat kontrak pelayanan sejuta tahun. Apakah benar John Travolta merupakan reinkarnasi dari foto tersebut? 
Selain John Travolta, aktor Hollywood lain yang disebut-sebut sebagai hasil reinkarnasi dari masa lalu adalah Nicolas Cage. Aktor tampan ini dianggap sebagai inkarnasi dari seorang pria yang hidup sekitar tahun 1870. Sama seperti foto inkarnasi John Travolta, foto ini juga dilelang di e-bay.
Beberapa orang bahkan beranggapan kalau Nicolas Cage adalah vampir. Menurut mereka, Nicolas Cage adalah seorang immortal, dimana saat Nicolas Cage mati, dia akan hidup lagi dan bersiap untuk menjalani kehidupan baru di belahan bumi lain.
Hmm.. Fenomena apakah ini? Apakah mereka benar-benar hasil reinkarnasi dari tahun 1800an? Immortal? Vampir? Atau harits?
(Op)