[FOTO] Ashton Kutcher - Mila Kunis Liburan Ke Bali

SUMBER: http://memobee.com/index.php?do=c.ev...list&idej=5117

Mereka diam-diam berpacaran selama beberapa bulan, tapi tampaknya hubungan mulai serius bagi pasangan baru Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

Mantan bintang That '70s Show tampak saling mencintai saat mereka berjalan melalui bandara Denpasar di Bali kemarin setelah liburan pertama mereka sebagai pasangan.

Aktor 34 tahun ini tampak santai saat dia memimpin pacarnya, 28 tahun, melalui bandara setelah liburan selama seminggu di pulau Indonesia.

[imagetag]

Aktor The Two And A Half Men, yang saat ini sedang mengalami perceraian dengan Demi Moore, membawa bintang Black Swan itu ke sebuah resor bintang lima di semenanjung selatan pulau seminggu yang lalu.

Suite mewah di resor Amanusa dengan tempat tidur kayu bertiang empat, bak mandi dalam ruangan cekung dan kolam renang pribadi.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Hotel ini terletak di lereng bukit yang menghadap Samudera Hindia dan pantai pasir putih, menyediakan lokasi yang ideal yang sempurna bagi mereka untuk menghabiskan waktu bersama.

Meskipun pasangan ini belum mengkonfirmasi percintaan mereka, teman dari pasangan itu - yang pertama kali bertemu 14 tahun yang lalu ketika mereka bersama-sama membintangi dalam That '70s Show - mengatakan mereka siap untuk go public dengan hubungan mereka, sekarang sudah semakin serius.

Sebuah sumber mengatakan kepada New York Post: "Ashton adalah ciuman pertama Mila ketika di That '70s Show, sehingga mereka selalu memiliki ikatan khusus. Mereka mulai berkencan pada musim semi, dan hubungan baru-baru ini menjadi lebih serius."

Hubungan mereka dikatakan telah membuat sedih istri Ashton Demi Moore, yang ia berpisah darinya pada bulan November setelah tujuh tahun menikah.

Seorang sumber mengatakan RadarOnline bulan lalu: ''Demi hancur ketika mengetahui Ashton telah move on begitu cepat dan berkencan dengan Mila. Dia sangat patah hati."

(as/dailymail.co.uk)

SUMBER: http://memobee.com/index.php?do=c.ev...list&idej=5117