Foto Keluarga Tradisi Lebaran Vicky Shu

[imagetag]

PASBANGET.CO - Lebaran kali ini tentunya akan menjadi lebaran yang paling berbeda bagi penyanyi cantik Vicky Shu. Tahun ini akan menjadi lebaran pertama tanpa kehadiran sang ayah ditengah keluarga setelah berpulang beberapa waktu lalu. Tentunya hal tersebut memberikan kesedihan tersendiri bagi dirinya dan keluarga.

"Tahun ini kan papa sudah tidak ada jadi pasti sedih 'lah ya. Tapi jika sudah sedih dan mau nangis aku biasanya akan alihkan ke berdoa kepada allah," akunya saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Meski papanya sudah tiada ia dan keluarga tentunya tidak berlarut-larut dalam kesedihan dan tetap menyambut lebaran kali ini dengan tradisi seperti tahun-tahun sebelumnya. Masak makanan keluarga khas lebaran dan berfoto bersama menajadi ritual wajib di keluarga artis yang juga desainer sepatu ini.

"Makanan khas pasti ada seperti opor ayam, sambal goreng ati, dan ketupat. Bukan hanya itu tiap tahun kami sekeluarga suka foto bersama dan dipajang di ruang keluarga, jadi otomatis setiap tahun berganti fotonya," ungkap wanita kelahiran Cilacap ini.

Tidak hanya itu rencananya di hari lebaran nanti Vicky sekeluarga akan mengenakan baju yang memiliki warna senada.

" Tahun ini mau pakai baju yang nuansanya pink. Tapi kami beda-beda desainnya sesuai dengan karakter masing-masing 'lah," pungkasnya.

Ini sumbernya