Hati-hati Dengan Penampakan Wanita Cantik di Jembatan Suramadu

Bagi Anda yang sering nongkrong di sekitar lokasi jembatan Suramadu, Jawa Timur, sebaiknya Anda berhati-hati dengan penampakan wanita-wanita cantik yang sangat menggoda di lokasi ini. Sebab, bisa saja Anda akan menjadi korban penipuan komplotan perempuan berwajah cantik ini.
Senin (13/8/2012) lalu, aparat Kepolisian Polsek Kenjeran, Surabaya, menangkap seorang wanita berparas cantik yang sering menipu lelaki. Eka Kartika Sari (17 tahun) warga Tambak Segaran, Surabaya, Jawa Timur itu ditangkap setelah menipu sejumlah pria. Perempuan cantik ini memang sengaja mencari mangsa di sekitar lokasi Jembatan Suramadu.
Eka, perempuan yang hanya lulus Sekolah Dasar ini, sehari-hari sering nongkrong di bawah Jembatan Suramadu  untuk mencari mangsanya. Wanita berparas cantik yang mempunyai banyak teman laki-laki itu memanfaatkan wajahnya untuk berbuat jahat.
Terakhir, salah satu korbannya bernama Badrus berhasil ditipunya. Sepeda motor jenis Mio milik Badrus pun dibawa kabur Eka dan digadaikan di Madura seharga Rp3 juta. Modus Eka cukup unik. Sebelum melakukan penipuan, Eka memacari korbannya dan menguras harta bendanya. "Saya melakukan ini karena buat membayar hutang," kata Eka.
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 378 KUHP tentang penipuan  dengan ancaman hukuman di atas lima tahun.
(Op);sumber:surabaya.okezone.com