Heboh Skandal Foto Mesum Finalis Miss Hong Kong 2012

Salah satu finalis Miss Hong Kong 2012 yang bernama Kayley Chung membuat kontroversi. Pasalnya baru-baru ini beredar foto syur atau foto mesum finalis Miss Hong Kong 2012, Kayley Chung bersama pacarnya. Skandal foto mesum Miss Hongkong 2012 ini terkuak ketika gambar-gambar tak senonoh tersebut bocor secara online melalui internet yang menunjukkan Kayley Chung dan pacarnya sedang berada di sebuah kamar mandi hotel.
Menurut laporan Hong Kong, perempuan cantik ini sebelumnya mengaku tak pernah mengambil foto mesum tersebut. Namun akhirnya Chung malah mengakui kepada media bahwa gambar itu diambil saat ia dan pacarnya sedang berlibur di Thailand beberapa tahun yang lalu.
Dalam foto syur tersebut memperlihatkan gadis 26 tahun itu sedang berada di bak mandi sementara pacarnya yang berwajah tampan sedang berpose telanjang bulat alias bugil, bagian alat vital sang pria ditutupi oleh keran air.
"Saya sebelumnya memang tidak bermaksud untuk berpartisipasi dalam kompetisi (Miss Hong Kong), tetapi setelah saya putuskan untuk ambil bagian, saya menghapus semua foto. Saya tidak tahu mengapa masih ada sisa satu foto di facebook pacarku," katanya mengenai foto tersebut.
Foto bugil Miss Hong Kong bersama sang pacar yang berpose di dalam bathtub telah dihapus, tapi anehnya semakin banyak foto seksi dirinya bermunculan di dunia maya, menyebabkan penyelenggara kontes perlu untuk mengadakan konferensi pers segera.
Dalam foto kedua yang beredar menunjukkan Kayley Chung dalam pose yang memamerkan belahan dadanya, sementara pacarnya berpose telanjang dada. Foto tersebut semua dilaporkan diambil saat berlibur. Skandal foto bugil itu telah mencoreng nama baik kontestan Miss Hong Kong dan diharapkan untuk menjelaskan masalah ini secara jelas ke media Hong Kong.
Ketika ditanya apakah dia diminta untuk mengundurkan diri dari kompetisi setelah adanya kasus foto syur ini, Kayley justru mengatakan tidak dan akan terus berjuang. "Saya akan melakukan apa saja yang diminta oleh para penyelenggara, tapi aku tahu aku tidak akan menang," kata Chung.
Acara Final Pemilihan Miss Hongkong 2012 akan diselenggarakan pada tanggal 26 bulan Agustus2012, dan pemilihan dari 16 orang finalis. Empat diantaranya adalah pemilihan untuk kategori terfavorit atau terpanas. Salah satunya adalah finalis Miss Hong Kong Roxanne Tong, yang merupakan putri mantan aktor TVB Tong Chun-chung..
sumber:widih.com;editor:Op